English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 19 Januari 2010

Netbook MiNEW N20U Keluaran Moneual, Segera Beraksi Di Pasaran Korea

moneual-minew-n20u-netbook
Kalau Anda gemar memanjakan mata Anda dengan barang-barang yang bagus, tentu Anda harus memilih untuk meletakkan perangkat-perangkat yang memang bisa membuat Anda betah berada di depan meja kerja Anda saat ini. Salah satunya bisa jadi dengan meletakkan netbook kesayangan Anda tersebut.
Kalau berbicara tentang sesuatu yang sedap dipandang mata, perusahaan asal Korea, Moneual kini tengah memperkenalkan netbook keluaran terbarunya. Dilihat dari desainnya, memang cukup menarik, sekalipun mungkin agak sedikit tebal.
Netbook bertipe MiNEW N20U tersebut memang tidak macam-macam dari segi konfigurasi. Bermodalkan processor Intel Atom berkecepatan 1.6GHz, laptop berukuran 10.1 inchi tersebut sudah dibekali dengan kapasitas hardisk 160GB seperti netbook biasa lainnya. Ataupun kalau Anda lebih senang dengan kapasitas SSD, disediakan pula SSD berkapasitas 16GB ataupun 32GB. Netbook ini juga sudah didukung oleh teknologi Wi-Fi 802.11 b/g/n.
Sayang sekali netbook ini baru saja diperkenalkan di Korea, sehingga belum disebutkan berapa kisaran harga dari netbook ini di pasaran nantinya.

0 komentar:

Posting Komentar